Selasa, 22 Juli 2014

Rumah pohon unik

Rumah pohon unik - Jika kita berpikir rumah pohon hanya gubuk kayu sederhana yang dibangun hanya untuk anak-anak yang bermain di dalamnya, bayangan kita akan berubah setelah melihat bangunan di bawah dengan struktur yang rumit. Berikut ini adalah koleksi rumah pohon yang indah, fantastis dan seperti dongeng. Mungkin sebagian besar dari rumah mereka lebih nyaman daripada rumah kita sendiri. Apakah kita berpikir begitu? Beberapa dari mereka ada yang menyewakan dan juga menggunakan sebagai hotel juga.
Jangan lupa untuk melihat berita terbaru yang seru di halaman pertama yah
 
8 – Chongqing Tree House
Chongqing Tree House
Chongqing Tree House

Terletak di Chongqing, ini adalah struktur dari beberapa rumah pohon yang terhubung bersama-sama.

 

7 – Teahouse Tetsu tree house by Terunobu Fujimori

Tree teahouse
Bagian dalamnya sederhana dan modern, sementara di luarnya adalah penuh dengan fantasi. Anda dapat menemukan rumah pohon ini dikelilingi oleh bunga sakura yang indah.

 

6 – Tree House Surrounded by Yellow

Tree House Surrounded by Yellow
Tree House Surrounded by Yellow

Terletak di Tokyo, Jepang, rumah pohon kecil ini memiliki pagar yang terbuat dari cabang bengkok yang memberikan tampilan seperti sarang burung besar.

 

5 – Alnwick Garden Tree House

Alnwick Garden Tree House
Alnwick Garden Tree House

Terletak di Alnwick, Northumberland, Inggris, ini mungkin salah satu rumah pohon terbesar di Dunia. Anda dapat melihat pohon yang tumbuh melalui lantai dalam rumah besar ini.

  

4 – Living the Highlife Tree House by Blueforest

Living the Highlife Tree House
Living the Highlife Tree House
Rumah pohon yang berbentuk mirip kastil ini terletak di Inggris. Dengan dipasangi jembatan jala, mungkin akan sangat menyenangkan untuk bermain bagi orang dewasa dan anak-anak.

  

3 – Four Tree House by Lukasz Kos

Four Tree House
Four Tree House

Four Three House yang dibangun dengan menggunakan sekitar empat pohon mungkin karena hal itulah rumah pohon tersebut dinamakan demikian dan mungkin akan sedikit mengayun apabila tertiup angin. Tapi jangan khawatir, designer menggunakan kabel baja untuk menghindari kecelakaan.

  2 – Yellow Tree House by Pacific Environments Architects Ltd

Yellow Tree House
Yellow Tree House

Terletak di Auckland, Selandia Baru, ini sebenarnya adalah sebuah restoran yang dibangun pada pohon redwood yang tingginya 40 meter dan memiliki diameter 1.7 m pada bagian dasarnya.

  1 – La Casa del Àrbol

La Casa del Arbol
La Casa del Arbol

Ini adalah salah satu rumah pohon yang memiliki ayunan pada ujung jurang terletak di Baños de Agua Santa Ekuador. Sangat seru dan menegangkan.

Itulah tadi Rumah pohon yang unik, ada juga yang seru lainnya loh, 10 patung yang mendapat julukan tertinggi di dunia

Copyright @ 2013 wisata. | Published By Blogger Spy