Selasa, 22 Juli 2014

10 Tempat alam seru yang ada bagian 3

10 tempat alam seru yang ada bagian 3 - Dunia ini penuh dengan lokasi alamnya yang luar biasa untuk dikunjungi dan dijelajahi. Saya telah mengumpulkan 10 tempat luar biasa untuk bagian III dari seri kami. Apakah kamu pernah mengunjungi salah satunya?

Baiklah inilah 10 tempat alam seru yang ada bagian 3. Jika kamu telah melewatkan bagian I dan II, cukup klik saja link di bawah ini.
5 Tempat alam seru yang ada

10 Tempat alam seru yang ada bagian 2

10 – Sungai Caño Cristales – Colombia

Cano Cristales
Cano Cristales
Bagi sebagian orang, Cano Cristales adalah sungai yang paling indah di dunia. Karena habitat yang luas atas flora dan fauna, sungai Cano terlihat merah, hijau, biru, hitam dan sebagiannya kuning.

 

9 – Skaftafell Ice Cave – Iceland

Skaftafell Ice Cave
Skaftafell Ice Cave
Terletak di laguna yang membeku dari bagian gletser Svínafellsjökull di Skaftafell, Islandia, goa es di gletser ini adalah hasil dari glasial alam, curah hujan dan air yang meleleh di permukaan gletser disalurkan ke sungai yang masuk ke celah-celah gletser.

 

8 – Air terjun Bigar – Romania

Bigar Waterfall
Bigar Waterfall

Terletak di cagar alam pada gunung Anina, Air terjuan Bigar mempunyai tinggi hampir 8 meter, dan sepanjang tahun ditutupi dengan lapisan lumut hijau.

 

7 – Lautan bintang, pulau Vaadhoo – Maldives

Sea of Stars
Sea of Stars
Di pulau Vaadhoo, airnya bersinar seperti cermin, yang memantulkan bintang berkilauan di atas. Rahasianya berasal dari fitoplankton. Mikroba laut yang bercahaya dan memancarkan cahaya biru. Spesies ini membuat salah satu pencahayaan alami yang paling romantis dan menakjubkan di dunia.

 

6 – Cadas Zhangye Danxia, Gansu – China

Zhangye Danxia Landform
Zhangye Danxia Landform
Formasi batuan berwarna-warni pada Zhangye Danxia Landform ini adalah hasil dari batu pasir merah dan deposit mineral yang mengendap selama lebih dari 24 juta tahun. Angin dan hujan yang kemudian mengukir bentuk yang luar biasa ke dalam tanah, membentuk seperti pilar alami, menara, jurang, lembah dan air terjun.

 

5 – Patagonia Marble Caves – Chile

patagonia marble cave


Membutuhkan sekitar 6.000an tahun lebih untuk membentuknya yang berasal dari ombak yang menghantam kalsium karbonat dan serbuk di goa. Warna spiral biru di dinding gua adalah refleksi dari perairan biru danau, yang berubah dalam perpaduan warna, tergantung pada air dan musim.

 

4 – Yuanyang County – China

Yuanyang County
Yuanyang County

Bentuk-bentuk ini adalah hasil dari teknik pertanian di desa Yuanyang yang memiliki pemandangan menakjubkan apabila dilihat dari udara. Kamu bisa melihat sawah yang ada di foto yang terlihat seperti sebuah karya seni.

 

3 – Giant’s Causeway – Northern Ireland

Giants Causeway
Giants Causeway

Terletak di pantai utara Irlandia di daerah Antrim, Giant Causeway adalah area dengan luas sekitar 40.000 yang merupakan hasil dari sebuah letusan gunung berapi kuno.

 

2 – Pantai Whitehaven – Australia

Whitehaven Beach
Whitehaven Beach

Pantai Whitehaven di Australia adalah pemenang penghargaan pantai di Pulau Whitsunday. Membentang lebih dari 7 km dan menawarkan pasir silika putih yang merupakan salah satu pasir yang paling murni di dunia.

 

1 – Kaieteur Falls – Guyana

Kaieteur Falls
Kaieteur Falls

Air terjun Kaieteur adalah salah satu air terjun paling indah di planet ini. Air terjun ini terjadi di mana air Sungai Potaro terjun setinggi 741 meter dari tepi tebing Mazaruni.

Itulah tadi 10 Tempat alam seru yang ada di bagian 3. Jangan lupa untuk melihat dan mengikuti berita terbaru lainnya di halaman pertama yah.

Copyright @ 2013 wisata. | Published By Blogger Spy