Selasa, 22 Juli 2014

10 tempat luar biasa yang benar-benar ada part II

Planet Bumi sangatlah besar, berisi tujuh benua dengan luas permukaan tanah 29,2% dan wilayah lebih dari 70% ditutupi dengan air. Pegunungan tinggi, sungai, gletser, padang pasir, hutan hujan yang lebat dan tempat yang belum tersentuh masih menunggu untuk dieksplorasi. Keindahan dari tempat-tempat yang mengesankan ini tidak bisa terukir dengan kata-kata.
Jika kamu ingin melihat part I dan part III, saya telah menyediakan linknya di bawah ini.

5 tempat paling menakjubkan yang benar-benar ada part I
10 tempat paling menakjubkan yang benar-benar ada part III 

Oke sudah siap?

Inilah 10 tempat luar biasa yang benar-benar ada part II 

 

10 – Air terjuan Seljalandsfoss di Islandia

Seljalandsfoss
Seljalandsfoss
Air terjuan Seljalandsfoss adalah salah satu air terjun tertinggi di Islandia. Air terjun ini sangatlah menakjubkan, luar biasa, dan indah. Jika kamu mengikuti jalan setapak di bagian bawah tebing, kamu bisa berjalan di belakang air terjun ini tanpa basah.

 

9 – Terowongan bunga Wisteria di Japan

Wisteria Flower Tunnel
Wisteria Flower Tunnel
Tempat yang sangat romantis dan cocok untuk yang sedang kasmaran. Very recommended place.

 

8 – Salar de Uyuni di Bolivia

Salar de Uyuni
Salar de Uyuni



Salar de Uyuni di Bolivia, 'dunia garam terbesar' adalah pengalaman dunia lain yang harus dilihat dan didatangi sendiri. Daerah ini mempunyai luas lebih dari dua belas ribu kilometer persegi.

 

7 – Ladang bunga Canola di China

Canola Flower Fields
Canola Flower Fields

Ladang bunga canola di Cina adalah salah satu pemandangan dunia yang paling indah di Little Luoping. Lahan yang luas membentang tampak terlihat seperti emas di cakrawala.

 

6 – Gunung Roraima di Amerika Selatan

Mount Roraima
Mount Roraima
Gunung Roraima adalah satu dari rangkaian gunung tertua di dunia, perbatasan alami antara Venezuela, Brazil, dan Guyana di Amerika Selatan. Dijuluki juga Roraima Tepui atau Cerro Roraima.

 

5 – Taman Nasional Glasier di Montana

glacier


Taman Nasional Glasier adalah pusat dari salah satu ekosistem terbesar di Amerika Utara.

 

4 – Area permai Gunung Emei : Patung raksasa Leshan di China

Leshan Giant Buddha
Leshan Giant Buddha

Gunung Emei disebut "gunung cahaya" dalam ajaran Buddha. Legenda mengatakan bahwa Candi Guangxiang di puncak gunung itu adalah tempat di mana dewi kebajikan melakukan ritual Buddha, sehingga membuatnya menjadi salah satu dari empat gunung budha  suci yang terkenal di Cina.

 

3 – Jembatan Capilano, Vancouver di British Columbia

Capilano Suspension Bridge
Capilano Suspension Bridge

Awalnya dibangun pada tahun 1889 oleh seorang pelopor George Hibah Mackay. Capilano Suspension Bridge terletak di barat laut hutan hujan yang penuh dengan hewan melata menyeramkan, jejak alam dan pepohonan besar.

 

2 – Green Fly Geyser di Nevada, USA

Green Fly Geyser
Green Fly Geyser

Geyser ini sebenarnya bukan merupakan fenomena yang alami, dan secara tak sengaja dibuat pada tahun 1916 selama pengeboran sumur. Mineral larut mulai meningkat dan menumpuk, menciptakan gundukan di mana geyser duduk. Geyser ini terdiri dari serangkaian mineral yang berbeda, yang memberikan warna yang mempesona.

 

1 – Air terjun Pongua di Vietnam

Pongua Falls
Pongua Falls

Terletak di pegunungan kurang lebih dari 50 kilometer dari Dalat, air terjun Pongua mempunyai tinggi 40 meter. Dari ketinggian itu, air jatuh ke sebuah danau besar di bawahnya sehingga mampu membuat suara gema besar yang dapat didengar meskipun jauh dari air terjun.
Jangan lupa untuk kommen di bawah yah

Copyright @ 2013 wisata. | Published By Blogger Spy