Selasa, 22 Juli 2014

Hotel hijau alami di Amerika

Hotel hijau alami di Amerika - Dalam waktu dekat, orang mungkin akan takjub jika mereka mempelajari tentang konsep sebuah hotel yang telah memiliki sertifikasi hotel hijau. Tapi tidak perlu menunggu waktu lama karena anda bisa mengunjungi sekarang juga jika anda mempunyai dana yang telah anda persiapkan, telah ada 8 daftar hotel terhijau di Amerika dan tinggal pilih untuk menginap di tempat yang Anda inginkan. Dan untuk saat ini, penting bagi wisatawan untuksadar akan lingkungan saat memilih sebuah hotel di mana mereka tinggal tidak akan membahayakan atau mencemari lingkungan mereka.
Salah satu cara untuk menemukan hotel hijau adalah dengan memeriksa sertifikasinya, jika bersertifikat LEED, maka kita tidak perlu mengecek lagi. Tapi itu cuma salah satunya saja..

Banyak yang lebih tergantung pada seberapa baik hotel ini untuk ditinggali. Itulah mengapa penting untuk mengetahui apa yang sebenarnya tamu pikirkan dan rasakan dari keramahan sebuah hotel, serta popularitasnya.

Untuk lebih spesifiknya, apa yang saya sarankan jika kita ingin menginap di sebuah hotel hijau? Saya menyusun daftar yang mencakup hotel yang telah menerima status "Platinum" dalam program GreenLeaders TripAdvisor. Berikut ini merupakan 8 hotel paling hijau dan populer di Amerika .

Jangan lupa untuk melihat berita terbaru yang seru juga yah

8 – The Lenox di Boston, Massachusetts

Lenox Hotel
Lenox Hotel

Hotel ini cukup berkelas dan bersejarah untuk ditinggali, yang lokasinya berada di Boston Copley Square. Hotel ini ramah lingkungan mulai 1980-an, saat itu memang tidak begitu modis, berbeda seperti sekarang yang dilihat sebagai hotel hijau.

The Lenox Hotel memiliki segudang praktek green nature dan daur ulang di situ, termasuk daur ulang 88 persen limbah, program reuse linen, dan proyek donasi untuk menyerahkan sebagian ruangan yang tidak terpakai di hotel untuk organisasi amal.

 

 7 – ARIA Sky Suites di Las Vegas, Nevada


Aria Sky Suites
Aria Sky Suites
Proyek Tengah Kota, dimana 442 kamar ARIA Hotel adalah termasuk bagian proyek di dalamnya, dan juga merupakan hal yang luar biasa dikarenakan telah berhasil mencetak enam sertifikasi LEED Gold untuk komponen individual meskipun terlihat seperti extravaganza di vegas.

Sejauh ini ARIA Sky Suites  adalah hotel yang berada di dalam hotel mewah, menawarkan kelas AAA five diamond dengan pemandangan luas di Vegas. Mereka bahkan memiliki armada limo pertama di duni.

 

6 – Cedar Glen Lodge di danau Tahoe, California

 

Tahoe Cedar Lodge
Inilah hotel yang benar benar kelihatan super duper hijau. Tahoe Cedar Glen Lodge baru-baru ini telah direnovasi, dan sekarang memiliki daya tarik hijau natural tepat di sampingnya terdapat suasana pondok pedesaan dan surga alami.

Berkat renovasi, Tahoe Cedar Glen Lodge kini mampu menangkap salju dan air hujan dan mensirkulasinya menjadi air panas untuk pemandian, sehingga turut membantu melestarikan sumber daya alam. Bahkan peralatan yang mereka gunakan menggunakan pipa aliran rendah yang meminimalkan konsumsi air.

 

5 – Montage Deer Valley di Park City, Utah

Montage Deer Valley
Montage Deer Valley

Ini adalah resor pertama di Utah yang  mendapatkan sertifikasi LEED, dan salah satu alasan mengapa mereka mendapat sertifikasi Silver LEED adalah karena penggunaan bahan yang bersumber secara lokal selama pembangunan.

Untuk para wisatawan,menginap di puncak gunung alpine Montage Deer Valley adalah pengalaman yang seru karena menawarkan romantisme dan petualangan dalam porsi yang sama.

 

4 – Sleep Inn & Suites di Miles City, Montana

Sleep Inn & Suites
Sleep Inn & Suites

Hotel 90 kamar ini memiliki sensor gerak yang bisa mematikan lampu ketika kita tidak berada di dalam ruangan.

The Miles City Sleep Inn & Suites memiliki pusat daur ulang dan bahkan sistemnya tidak akan membiarkan sabun dan sampo yang digunakan sia-sia karena akan didaur ulang kembali setelah kita check out dari kamar hotel.

 

3 – Hilton Garden Inn Fayetteville/Fort Bragg di Fayetteville, Carolina Utara

Hilton Garden Inn
Hilton Garden Inn
Ada kesalahan persepsi yang selalu menempel pada hotel bahwa hotel ini sebenarnya tidak dapat atau tidak ingin untuk menjadi hijau. Hotel 104 kamar ini mungkin menawarkan fasilitas yang sama dengan hotel yang lain seperti Hilton Garden Inn di negeri ini, tapi sebenarnya hotel ini lebih alami daripada hotel Hilton lainnya.

The Hilton Garden Inn Fayetteville / Fort Bragg hanya menggunakan lampu dan peralatan yang ramah lingkungan, dan area irigasi di sekitarnya menggunakan air hujan yang ditangkap di atap hotel.

 

2 – Allison Inn & Spa di Newberg, Oregon

Allison Inn
Allison Inn

Sekali lagi, negara penghasil minuman anggur yang  luar biasa ini mendapatkan sertifikat LEED. Kali ini, lokasinya berada di Willamette Valley di Oregon Wine Country, dan peraih sertifikat Gold LEED adalah Allison Inn & Spa.

Dalam beberapa tahun sejak pembukaan, Allison Inn & Spa telah menerima hampir seluruh penghargaan termasuk yang disebut sebagai No.1 Hotel Spa di AS dan sebagai No.1 Wine Country Hotel di AS ini dengan sertifikasi LEED, dan tidak perlu membutuhkan orang jenius untuk mengetahui bahwa tinggal di  hijau ini cukup menyenangkan.

 

1 – Bardessono di Yountville, California

Bardessono
Bardessono

Perhatian terhadap lingkungan diutamakan untuk melestarikan sumber daya alam dan tidak membahayakan lingkungan sekitarnya selama dan setelah konstruksi telah membuat Bardessono mendapatkn sertifikasi LEED Platinum.

Lebih penting lagi, keindahan dari sebuah hotel di Napa Valley ini mampu menangkap esensi dari menjadi hotel hijau, bergabung dengan negara anggur California dengan cara yang benar-benar alami. The Bardessono adalah salah satu hotel pertama di Amerika Serikat yang menunjukkan bahwa kemewahan dan keramahan lingkungan bisa eksis di bawah atap yang sama.

Bagaimana, ingin menginap di Hotel hijau alami di Amerika ? Kalau saya sih pengen banget, Ada yang seru juga nih  Rumah pohon yang paling unik di dunia , jangan lupa kommennya yah.

Copyright @ 2013 wisata. | Published By Blogger Spy