Selasa, 22 Juli 2014

5 tempat paling menakjubkan yang benar-benar ada

Dunia ini begitu penuh dengan keajaiban alam yang baru, menakjubkan dan luar biasa yang bisa ditemukan di setiap harinya. Tempat luar biasa dari seluruh dunia yang seperti kita lihat sendiri, memang begitu indah. Terdiri dari segala sesuatu dari setiap elemen alam untuk hamparan air mulai dari desa-desa kuno hingga kota-kota modern.
 
 Mungkin tidak semuanya menarik atau menyenangkan bagi semua orang, tetapi untuk sebagian orang, mereka adalah beberapa tempat yang paling menakjubkan di bumi. Dan emang benar, semua hal yang menakjubkan dari tempat-tempat ini memang nyata! 

Jika kamu ingin melihat part II dan part III, sudah saya sediakan linknya di bawah

10 tempat paling menakjubkan yang benar-benar ada part II

10 tempat paling menakjubkan yang benar-benar ada part III

Inilah 5 Tempat Paling menakjubkan yang Benar-benar Ada ...

 

5 – Danau Hillier – Australia

Lake Hillier
Lake Hillier
Pemandangan yang paling menonjol dari danau ini adalah warna flamboyan, rose pink. Warnanya permanen, dan tidak akan berubah ketika air diambil ke dalam sebuah wadah. Panjang danau sekitar enam ratus meter.

 

4 – Pamukkale – Turki

Pamukkale
Pamukkale
Pamukkale merupakan daya tarik alami yang terletak di Provinsi Denizli di barat daya Turki. Hamparan salju putih Pamukkale yang terbuat dari travertine, batuan sedimen, disimpan oleh air yang mengalir dari sumber mata air panas.

 

3 – Bamboo Street – Sagano – Jepang

Bamboo Street
Bamboo Street
Sagano Bamboo Forest adalah salah satu situs alam yang sangat menakjubkan di Jepang. Salah satu fakta yang menarik tentang Sagano Bamboo Forest adalah suaranya saat angin menerpa di antara bambu. Cukup mengagumkan, suara ini telah dipilih sebagai sebagai salah satu dari "seratus suara yang harus dilestarikan dari Jepang" oleh pemerintah Jepang.

 

2 – Tulip Fields – Belanda

Tulip Fields
Tulip Fields
Setiap bulan Maret lahan di luar kota Amsterdam berubah dari tanah berpasir menjadi hamparan karpet hijau sebagai tanda pertama musim semi tiba. Pada saat musimnya tiba dalam masa puncak, daerah ini terbalut dalam warna merah, pink, ungu, oranye dan kuning mekar, pemandangan yang benar-benar terlihat seperti dalam film kartun.

 

1 – Hang Son Doong – Vietnam

Hang Son Doong
Hang Son Doong
Goa Hang Son Doong di Vietnam merupakan goa yang terbesar di dunia, dengan langit gua yang cukup besar untuk memasukkan seluruh bagian dari satu kota di dalamnya. Dan yang luar biasanya lagi, foto di atas hanyalah sebagian saja! Bagian lain masih menanti untuk di eksplorasi.

Copyright @ 2013 wisata. | Published By Blogger Spy