Selasa, 22 Juli 2014

5 Pantai terindah di dunia

Karena suhu daerah tempat tinggal dibawah nol derajat, di belahan bumi bagian utara, sebagian besar dari penduduknya sering bermimpi berada di pantai berpasir hangat dengan minuman tropis sambil mendengarkan suara deburan  ombak pantai. Saya telah mengumpulkan 5 pantai terbaik di dunia untuk dikunjungi, pada daftar di bawah.
 
Inilah 5 Pantai Terindah di Dunia ...

5 – Pulau Phi Phi, Thailand

Phi Phi Islands
Phi Phi Islands
Pantai di pulau Phi Phi adalah lokasi yang sempurna untuk menceritakan tentang surga pantai. Kepulauan yang terletak antara Phuket dan Barat Andaman Sea Coast ini memiliki pasir putih murni dan air jernih sehingga bisa melihat makhluk laut dan karang di bawahnya.

 

4 – Pantai Pink Sands, Pulau Harbour, Kepulauan Bahama

Pink Sands Beach
Pink Sands Beach
Alasan kenapa Pantai ini bisa memperoleh warna pink dikarenakan warnanya didapat dari makhluk kecil yang bercangkang, Foraminifera, yang telah memenuhi dasar laut, batu goa dan karang, serta kerang yang telah rusak menyatu dengan pasir.

 

3 – Pantai Ipanema, Rio de Janero, Brazil

Ipanema Beach
Ipanema Beach
Ipanema menjadi terkenal pada tahun 1970-an ketika wanita mulai memakai bikini di pantai. Atmosfer kebebasan terasa hidup di Rio de Janero. Ini adalah kota yang penuh dengan kehidupan dan lebih toleran kepada ekspresi diri di pantai.

 

2 – Navagio Zakynthos, Yunani

Navagio Zakynthos
Navagio Zakynthos
Di dasar tebing putih curam di sisi tersembunyi dari pulau Zakynthos, Yunani, terdapat sebuah perairan paling biru yang pernah Anda lihat, Navagio benar-benar memberikan kejutan berbeda dari tempat yang lainnya.

 

1 – Las Salinas, Ibiza, Spanyol

Las Salinas
Las Salinas
Las Salinas, adalah kumpulan pasir yang berbentuk bulan sabit 1.600 meter panjangnya di ujung selatan pulau, dan merupakan pantai yang paling indah dari semua pantai di sana. Musik dari bar di pantai Las Salinas mulai pagi sampai malam non stop, dan menarik minat beberapa orang paling terkenal di dunia, termasuk selebriti seperti Kate Moss.

Copyright @ 2013 wisata. | Published By Blogger Spy